Kamis, 26 Maret 2015

Taylor Swift Punya Kembaran, Ini Buktinya!

Taylor Swift (kiri), Morgan Jensen (kanan)
 Taylor Swift dikejutkan dengan kemunculan Morgan Jensen, seorang model muda asal Arizona yang juga sangat mengidolakan pelantun Shake It Off itu.

Bagaimana tidak, wajah dan rambut Morgan 100% mirip dengan Taylor. Bukan hanya itu, gaya busana dan pose saat di foto juga sangat mirip dengannya.

Mengetahui hal tersebut, Taylor pun berbagi foto Morgan yang diklaim mirip dengannya ke akun Tumblr miliknya. "Lol! Aku pikir ini aku," tulis penyanyi 25 tahun itu sebagai captionnya.

Morgan Jensen
 Dalam foto, Morgan memang terlihat sangat mirip dengan mantan pacar Harry Styles itu. Dia mengenakan kacamata yang serupa dengan milik Taylor dan memoleskan red lipstick seperti yang sering dipamerkan sang idola. 
Menanggapi kemiripannya dengan sang idola, Morgan bercerita pada Cosmopolitan. "Ketika aku melihatnya (Taylor) membagikan fotoku yang mirip dengannya, aku langsung berteriak dan melempar ponselku. Enam jam setelah itu aku terlihat sangat semrawut".

Taylor Swift (kiri), Morgan Jensen (kanan)
 "Taylor adalah segalanya untukku dan kenyataannya dia telah melihat wajahku yang dia pikir itu dirinya, aku hampir mati karena itu!," sambungnya.

Menariknya, saat Morgan mendatangi konser Taylor pada 2013 lalu, banyak fans Taylor yang meminta foto bersamanya. Diakuinya banyak orang yang mengatakan kalau dirinya adalah kembaran sang superstar muda itu.

Morgan Jensen (tengah) sedang berfoto dengan fans Taylor Swift
Ehmm... Bagaimana menurut anda, apakah mereka benar-benar mirip?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar