Minggu, 01 Maret 2015

Siap Mencoba Undercut Hairstyle?

Jika anda berpikir kalau undercut hairstyle sangat menakutkan, maka coba pikir ulang kembali. Ya, model rambut yang satu ini memang identik dengan anak punk. Dimana gaya tersebut sangat menganggu para orang tua dan guru-guru di sekolah.

Tapi sekarang berbeda. Beberapa bintang dunia pun mengaplikasikan undercut di mahkotanya. Hanya saja mereka mengemasnya menjadi lebih glamor dan elegan.

Sebut saja Scarlett Johansson. Bintang film 'Lucy' ini nampak memasang classy undercut hairstyle saat datang di ajang bergengsi Oscars. 

Scarlett Johansson
Lalu Kristen Stewart. Bintang 'Twilight' itu memilih punk-inspired undercut sebagai penampilan barunya usai berpisah dengan Robert Pattinson. Perubahan ini membuatnya terlihat seperti 'tough-girl'.

Kristen Stewart
Cara Delevingne. Supermodel asal Inggris ini dikenal selalu mempunyai ciri khas di setiap penampilannya tak terkecuali soal rambut. Cara nampak fresh dengan side undercut yang digabungkannya dengan high ponytail.

Cara Delevingne
Rita Ora berbeda. Penyanyi dan pencipta lagu ini selalu bereksperimen dengan rambut blonde-nya. Kali ini side undercut yang dia tunjukkan saat muncul di Oscars.

Rita Ora
Lain lagi dengan Rumer Willis. Putri Demi Moore dan Bruce Willis itu memasang gaya rambut bob dengan smal undercut plus dua garis horizontal di sisi kirinya. 
 
Rumer Willis
Dan kalau mereka berani bergaya dengan rambut undercut, bagaimana dengan anda?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar