Minggu, 22 Maret 2015

Jennifer Aniston Bocorkan Rahasia Kecantikan Rambutnya

 Rambut blonde Jennifer Aniston memang selalu terlihat cantik dan indah. Apa rahasianya ya?

Bintang 'Cake' yang juga tunangan Justin Theroux itu membeberkan kalau rahasia kecantikan rambutnya adalah keringat.

Jen percaya kalau keringat yang berasal dari tubuh sendiri akan mempercantik rambut secara alami.

Ketika ditanya apakah dia selalu mencuci rambutnya setelah beraktivitas, Jen menjawab, "Tidak, aku tidak pernah melakukannya. Aku rasa keringat yang ada di kulit kepala itu jauh lebih baik daripada aku harus mencuci rambutku dengan shampoo. Karena keringat adalah produksi yang alami, maka anda hanya perlu menyisir rambut dengan tangan. Itu menyenangkan".

Senormalnya, bintang 46 tahun ini hanya mencuci rambutnya dua atau tiga hari sekali dengan shampoo yang berbahan alami tanpa kandungan kimia.

"Banyak produk shampoo yang mengandung bahan kimia. Dan itu bisa membuat rambut cepat rapuh dan patah. Jelas itu bisa merusak rambutmu," tambah mantan istri Brad Pitt itu.

"Hampir semua orang mengatakan padaku kalau jangan mencuci rambut setiap hari. Dan aku pikir mereka benar," paparnya. "Jadi aku memutuskan untuk mencuci rambut dua atau tiga hari sekali".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar