Selasa, 24 Maret 2015

Ledekin Zayn Malik, Liam Payne Dikecam Penggemarnya

 Liam Payne dihujani kritikan dari fans-nya sendiri saat dia menutupi wajah Zayn Malik, yang tengah absen dari world tour-nya, dengan tangannya ketika dia bersama Louis Tomlinson, Harry Styles dan Niall Horan berpose bersama beberapa fansnya.

Foto yang di upload-nya ke Twitter dengan caption, "#makinglighttofasituation maaf telah mentertawakan foto ini guys", langsung mendapat kecaman dari fans-nya sendiri.

Banyak fans yang menganggap kalau foto yang diposting Liam itu bukanlah hal yang lucu dan tidak pantas untuk ditertawakan. "Bagaimana bisa kau berani menutupi wajah Zayn? Jangan melakukan hal yang konyol lagi," komen salah satu fans-nya, Gorgia Rose.

Penggemar lainnya pun ikut mengomentari foto tersebut,"@Real_Liam_Payne Apa maksudmu???? Mengapa kau menutupi wajah Zayn? Maafkan aku tapi aku tidak menyukai lelucon yang kau buat untuk temanmu yang sedang stres," tulis Ana Evans.

Sementara itu, ini bukan kali pertama untuk Liam dikecam oleh banyak fans. Sebelumnya dia juga pernah melewati situasi yang sama dimana dia mengomentari soal tingkah kriminal yang dilakukan Justin Bieber.

"Sudah berapa kali kau tertangkap", kicau Liam saat itu.

Dalam hitungan menit, fans yang tak suka sikap Liam langsung mengecamnya. "@Real_Liam_Payne Ini memalukan, tapi perlu kau tahu kalau Justin Bieber akan selalu lebih sukses darimu".

Biarpun telah melakukan kesalahan yang sama dan dikecam oleh fans-nya untuk kedua kalinya, Liam sama sekali tidak meminta maaf atas tingkahnya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar