Minggu, 29 Maret 2015

Miliki Empat Jenis Hijab Ini, Dijamin Anda Makin Modis!

Bukan hal yang asing lagi melihat wanita mengenakan hijab saat ini. Dan mengikuti perkembangan mode, maka gaya hijab pun semakin modis dan beraneka ragam.
Tapi ada beberapa hijab yang sepertinya harus anda miliki biar gaya muslimah anda jadi lebih stylish. Apa saja jenisnya?

Hijab bewarna netral

 Warna-warna seperti beige, cokelat terang dan putih adalah pilihan yang cocok kalau mau digabungkan dengan outfit yang juga berwarna lembut.

Di samping itu, hijab netral juga bisa cocok untuk outfit anda yang 'ngejreng' karena warna-warna ini juga bisa 'menyederhanakan' outfit yang mencolok bahkan gelap.


Hijab berwarna hitam

 Item yang satu ini wajib dimiliki lho! Warna hitam bisa masuk ke dalam fashion item berwarna atau motif apa saja karena kesan netral yang dibawanya.

Warna gelap ini juga cocok untuk berbagai acara formal maupun casual. Warna hitam juga bisa 'menurunkan' outfit anda yang 'penuh' atau full motif.

Hijab bermotif

 Biar lebih menarik, akali penampilan anda dengan mengenakan hijab bermotif. Kalau perlu hijab dengan motif yang mencolok seperti paduan warna merah, biru, dan hitam dengan motif abstrak.

Fancy hijab

 Menghadiri acara formal, tentunya anda membutuhkan hijau yang terkesan glamour tapi tetap simple dilihat.

Cirinya fancy hijab adalah berbahan chiffon, sutra atau bahan lembut lainnya dengan tambahan hiasan seperti efek 'sparkling'.

Dijamin ini bisa menunjang penampilan anda dan membuat anda semakin 'sparkling' dan pastinya bergaya.

Kalau soal gaya hijab, anda bisa mengkreasikannya sendiri sesuai yang anda inginkan asalkan tak melanggar syar'i agama ya ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar