Senin, 02 Maret 2015

Cristiano Ronaldo Rilis Koleksi Footwear Barunya

 Pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya me-launching koleksi footwear barunya'CR7 Footwear'.

Bekerja sama dengan Portugal Footwear, Ronaldo mendesain sepatunya dengan gaya klasik yang modern dan memberikan nama koleksinya 'dream come true'.

"Merilis koleksi footwear yang smart ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagiku. Aku sangat bangga dengan koleksi CR7 Footwear ini yang bekerja sama dengan tim yang penuh talenta di Portugal," paparnya.

Dia melanjutkan, "Aku memperhatikan setiap detail pembuatannya. Aku menikmati proses dari pemunculan ide sampai akhirnya terbentuk seperti ini. Aku ingin berbagi kesempatan dengan yang lainnya lewat sepatu yang aku buat".

Koleksi CR7 Footwear ini sendiri digadang-gadang sebagai sepatu olahraga yang mempunyai kesan mewah dan elegan saat dikenakan para pria di lapangan hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar