Jumat, 06 Februari 2015

Sweater Vest, Item 'Penghangat' Tubuh Saat Hujan

 Cuaca yang tak mendukung alias hujan yang datang setiap hari membuat kita harus memilih pakaian yang bisa membuat tubuh terasa hangat.

Kalau biasanya jaket atau cardigan yang kita andalkan, untuk kali ini yuk coba bergaya dengan sweater vest! Yuk cek gaya apa saja yang bisa dijadikan inspirasi bareng item ini.

Collared blouse

Pasangan yang sering dijodohkan dengan sweater adalah baju yang berkerah. Karena bagian kerah ini bisa memberi aksen di atas vest yang umumnya memiliki garis leher rendah.

Supaya tak terlihat membosankan, maka mainkan warna atau motif juga nggak masalah kok ladies.

Basic shirts

Tampil santai dengan vest..? Bisa kok! Kuncinya anda harus memperhatikan motif kaos yang dipakai jangan sampai tabrakan dengan vest.

Misalnya, kalau vest sudah bermotif, maka anda bisa memakai kaos polos. Biar tambah keren, maka anda bisa menambahkan legging juga.

Long sleeve

Membosankan kalau anda hanya mengenakan kemeja tangan panjang tanpa "tambahan" apapun. Nah pasangkan sewater vest dengan motif-motif yang lucu dan unik terus gabungkan dengan si skinny jeans yang membuat penampilan anda menjadi lebih sangat casual.

Skirt

Anda padukan si sweater vest bersama si pencil skirt, heels dan kemeja lengan panjang anda saat akan ke kantor. Atau cukup pakai kaos, sweater vest, dan rok dengan tambahan tights di balik rok plus flat shoes.

Legging

Pilih model sewater vest yang berukuran panjang atau ada aksen kancing di bagian depan. Kemudian jodohkan dengan legging deh..

Boots

Tampilan preppy anda akan terlihat sangat sempurna saat anda memasangkan boots. Mau ankle boots sampai knee length boots, semuanya cocok dipadukan sama si sweater vest.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar