Jumat, 20 Februari 2015

Mereka Siap Bersaing Di Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2015


Kabar baik datang dari nominasi 2015 Nickelodeon Kids' Choice Awards. Pasalnya, tahun ini ajang tahunan tersebut akan memperlihatkan persaingan ketat antara banyak bintang besar dalam kategori yang menarik.

Pemenang Grammy Awards, Smith dan Williams akan bersaing sengit memperebutkan piala 'Favorite Male Singer' bersama sejumlah penyanyi pria lainnya seperti Justin Timberlake, Nick Jonas, Bruno Mars dan Blake Shelton yang juga masuk dalam nominasi tersebut.

Sedangkan Swift dan Beyonce bergabung dengan Ariana Grande, Selena Gomez, Nicki Minaj dan Katy Perry untuk meraih 'Favorite Female Singer' tahun ini.

Di nominasi lainnya 'Favorite Music Group', 2015 Nickelodeon Kids' Choice Awards akan menjadi saksi persaingan antara Coldplay, Maroon 5 dan One Direction.

Untuk kategori 'Favorite New Artits' diisi oleh Five Seconds of Summer, Iggy Azalea dan Meghan Trainor. 'Favorite Song of the Year' akan memperlihatkan kekuatan lagu dari 'Bang Bang' milik Jessie J feat Grande and Minaj melawan 'All About That Bass' punya Meghan Trainor, 'Shake It Off' milik Swift, 'Fancy' dari Iggy Azalea, 'Dark Horse' Katy Perry dan 'Problem' lagu andalan Grande feat Azalea. 

Sementara itu untuk kategori 'Favorite Movie', ada 'Guardians of the Galaxy', 'Maleficent' dan 'The Hunger Games: Mockingjay - Part 1' yang siap bertempur.

Nama resmi pemenangnya sendiri baru akan diumumkan pada 28 Maret 2015 di California, dimana Nick Jonas didapuk menjadi host utama di acara tahunan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar