Minggu, 08 Februari 2015

Sederet Bintang Ini Pimpin Red Carpet Grammy Awards Di LA


Minggu (08/02/2015) kemarin, sederet bintang tersohor dari industri musik Hollywood berdatangan dengan membawa 'persaingan' sengit di sepanjang red carpet Grammy Awards yang dihelat di Los Angeles.

Mulai dari Madonna, Beyonce, Katy Perry, Nicki Minaj, Gwen Stefani sampai Miley Cyrus hadir dengan busana yang super istimewa.

Madonna. Ya, ratu pop 56 tahun ini mungkin sedang terinspirasi dengan gaya matador yang juga menjadi konsep di video musik terbarunya 'Living for Love'.


Pemilk album 'Rebel Heart' ini datang dengan black minidress dari Givenchy bak seorang matador. Namun dia menjadikannya lebih istimewa dengan black hat yang dilengkapi dengan tambahan veil.

Sedangkan Beyonce, pelantun 'Pretty Hurts' ini memilih untuk memamerkan belahan dadanya dalam balutan plunging black dress. 


Sisa gaun yang menyapu lantai menjadikannya nampak glamor. Agar terkesan elegan, istri rapper Jay Z ini sengaja membiarkan rambut blonde-nya yang bergelombang terurai bebas dan memasang beberapa aksesori beraksen batu zamrud.

Berpindah ke sudut lainnya, ada Katy Perry yang memilih tampil sempurna dengan gaun tembus pandang bertaburkan payet-payet yang menjuntai rancangan Zuhair Murad. 


Sepasang heels dan earrings berwarna senada dengan gaunnya menjadi pelengkap total look Katy. Satu yang tak kalah mencolok dari penampilan mantan tunangan John Mayer ini rambutnya yang dicat warna ungu. So sexy Katy!

Selanjutnya coba lirik Nicki Minaj. Sang pelantun 'Anaconda' itu seolah ingin mengekspos bagian tubuhnya yang menjadi daya tarik dengan balutan black gown.


Gaun hitam panjang yang memeluk erat tubuhnya semakin terlihat seksi saat belahan payudara Nicki dipamerkan. Rumbaian gaun di bagian bawah menjadi fokus dari total look Nicki lainnya.

Bagaimana dengan Lady Gaga? Ya, bukan Gaga namanya kalau tidak bisa tampil menarik perhatian. Sang mother monster ini tampil cukup seksi dengan silver gown dengan garis leher yang terjun bebas. 


Untaian emerald necklace yang jatuh tepat di belahan dadanya jadi fokus utama outlook Gaga. Tak ada kata-kata lagi yang bisa menggambarkan penampilan sempurna pemilik lagu 'Poker Face' itu.

Next, Gwen Stefani! Ibu tiga anak ini bisa dibilang tampil cukup sederhana. Dia hanya mengandalkan tight black outfit dengan desain jaring laba-laba di bagian atasnya.


Sepasang black pointed heels jadi pengunci tampilan Gwen hari itu.

And last is Miley Cyrus! Penyanyi yang penuh kontroversial ini sedikit tampil lebih sopan dengan potongan black dress yang berdesain banyak cut outs yang memamerkan bagian tubuhnya.


Gaun backless yang dikenakannya membuat punggung tunangan Patrick Schwarzenegger itu terlihat seksi.

So, penampilan siapakah yang paling menarik menurut anda ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar