Senin, 23 Februari 2015

Being The Elegant & Glamour at Red Carpet Oscars

Reese Witherspoon, Felicity Jones, Lupita Nyong'o, Julianne Moore berpose di atas red carpet Oscars 2015 di LA (dari kiri ke kanan
 Minggu (22/02) malam waktu setempat di Dolby Theater, Los Angeles dipastikan menjadi hari yang paling istimewa dan bergengsi untuk deretan bintang Hollywood. Mereka bukan hanya datang untuk bersaing dalam nominasi Academy Awards (Oscars) tapi juga melakukan 'persaingan' di atas red carpet.

Bicara red carpet, pasti tak jauh dari gaun yang dikenakan para bintang dunia ini. Dari sekian banyak aktris yang datang, ada beberapa diantara mereka yang terlihat elegan dan glamor dengan potongan gaunnya. Siapa saja mereka?

Kita mulai dari Reese Witherspoon. Bintang 38 ini masuk nominasi 'Best Actress' karena perannya di film Wild. Reese nampak elegan dengan icy blue gown berdesian off-the-shoulder dari Tom Ford yang dihiasi dengan detail black velvet straps di pinggang dan bahunya.

Dia berhasil menempatkan siluet tubuhnya dengan sempurna. Mengkilaukan penampilannya, Reese memilih memasangkan beberapa perhiasan yang tepat dan tak terlihat too much. You're beautiful Reese!

Lain lagi dengan Felicity Jones. Wanita yang juga masuk dalam nominasi 'Best Actress' ini tampil total dengan potongan dramatic grey gown dengan banyak detail memenuhi tubuh bagian atasnya. Desain floor-sweeping skirt di gaunnya jadi poin utama gaya elegan dan glamornya Jones.

Gaun dramatic dari Alexander McQueen itu disempurnakan Jones dengan slick clutch dan diamond earrings. So dramatic gown!
 
Yang tak kalah menariknya lagi adalah penampilan Lupita Nyong'o. Bintang '12 Years A Slave' itu memang tak masuk nominasi di Oscar tahun ini tapi bukan berarti dia tak bisa tampil all out.

Lupita yang didapuk akan membacakan pemenang nominasi dalam ajang tersebut datang dengan Calvin Klein Colletion frock berdesain low-cut neckline. Tak menghiasi dirinya dengan banyak kilauan, Lupita hanya terlihat memasangkan drop earrings dan cincin manis di jemarinya.

Coba lirik penampilan Julianne Moore. Bintang 'Still Alice' ini hadir di Oscars dengan strapless white sequined gown yang super simple dari Chanel. 

Aktris 54 tahun ini juga menjaga tampilannya untuk tetap sederhana dengan pemasangan perhiasan yang sangat minim. Rambut brunette-nya ditata menjadi low bun, sedangkan riasannya hanya sapuan winged black eyelines dan deep red lipstick.

So, siapakah yang penampilannya lebih elegan dan glamor menurut anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar