Rabu, 11 Februari 2015

Karl Lagerfeld Ciptakan Koleksi Baju Anak

 Nama Karl Lagerfeld dalam dunia mode sudah tersohor sampai ujung dunia. Perancang busana 81 tahun ini selalu menghasilkan banyak rancangan yang hits di kalangan seleb dunia bahkan sosialita kelas atas.

Kalau selama ini Karl lebih fokus menciptakan busana untuk banyak orang dewasa tapi sekarang dia justru melakukan hal berbeda.

Direktur kreatif dari lini fashion terkenal 'Chanel' itu dikabarkan akan segera merilis koleksi kidswear di bawah label asal Perancis Groupe CWF (Children Worldwide Fashion), dimana label ini telah menghasilkan koleksi kidswear dari Burberry, Marc Jacobs, Chloe dan DKNY.

CEO Chanel, Pier Paolo Righi mengatakan kalau usaha Karl membuat koleksi kidswear dimaksudkan untuk memperluas jangkauan pasar fashion di dunia.

"Koleksi kidswear dari Karl Lagerfeld ini menyajikan hasil rancangan yang keren dan dinamis sesuai dengan ikon Chanel selama ini. Pasti penggemar rancangan Karl Lagerfeld akan menyukainya," papar Pier.

Karl yang juga seorang direktur kreatif rumah mode asal Italia, Fendi, tengah bersiap merancang koleksi ready-to-wera dan ragam aksesori untuk anak laki-laki dan perempuan dari yang baru lahir sampai mereka yang berusia 16 tahun.

Dan rencananya, koleksi kidswear dari Karl Lagerfeld ini akan mulai mengisi toko pada musim semi 2016 mendatang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar