Minggu, 12 April 2015

Trik Menyempurnakan Bentuk Tubuh Lewat Busana Yang Dikenakan

Mengaplikasikan trik untuk membuat lekukan tubuh terlihat sempurna dengan busana yang dikenakan adalah sebuah ide yang brilian. Dan bagaimana trik-nya?

Slim your hips


Untuk membuat pinggang anda terlihat lebih kecil, maka kenakan floral skirt yang sederhana daan pas di tubuh. Lalu satukan dengan boat-neck top berwarna senada dengan rok yang dipakai.

Shrink a big bust


Kadang wanita menghindari horizontal stripes top karena takut terlihat tubuhnya lebih lebar. Sebenarnya tak masalah dengan item ini asalkan anda menambakan white side panels tepat di bagian pinggang. Dan gabungkan outfit tersebut dengan black trousers.

Creates curves


Detail hitam di kedua dress bisa membantu pinggang anda terlihat lebih ramping. Tambahan V-shaped panels di bagian dada semakin menyempurnakan bentuk tubuh anda.

Hides a mumtum


Diagonal stripes di dress bisa menjadi trik manis untuk menyamarkan bentuk pinggang anda. Detail ini juga selalu berhasil membuat bagian tubuh yang anda inginkan terlihat lebih kecil dan ramping.

Lengthens your legs


Colour block look jadi satu trik sempurna lainnya yang arus anda coba kalau ingin menyamarkan bagian pinggang. Seperti yang dicontohnya di atas.

source: Dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar