Jumat, 03 April 2015

Bikin Album Baru, Justin Bieber Libatkan Selena Gomez?

 Bicara soal album barunya di radio show bersama Ryan Seacrest, Justin Bieber mengaku kalau mantan kekasihnya, Selena Gomez ikut andil dalam pembuatan album tersebut.
Penyanyi 21 tahun asal Kanada itu mengatakan kalau hubungannya yang telah kandas dengan Selena dijadikannya inspirasi dalam menciptakan sebuah lagu.

Seperti yang telah diketahui kalau Justin dan Selena telah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya pada Januari 2013 lalu setelah menjalani asmara putus-nyambung sejak 2010 lalu.

Di acara radio tersebut Justin menyatakan sama seperti Selena yang menyanyikan lagu 'The Heart Wants What It Want' dan terinspirasi dari dirinya, Justin pun mengaku kalau dia menciptakan lagu yang terinspirasi dari Selena.

"Kami pernah menjalani hubungan yang sangat lama, dimana kami juga sempat putus-nyambung saat itu," ucapnya. "Dan sekarang aku menempatkan emosiku di posisi yang berbeda (bukan lagi sebagai pacar), itulah yang membuatku ingin menciptakan lagu darinya".

Dan ketika ditanya apakah single barunya terinspirasi dari perpisahannya dengan model Hailey Baldwin dan Barbara Palvin, penyanyi hits 'Baby' itu memilih untuk mengalihkan pembicaraannya.

"Aku single saat ini dan aku menikmatinya," akunya dengan bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar