Sabtu, 11 April 2015

Ibunya Didiagnosis Idap Kanker, Ini Curahan Hati Taylor Swift

Taylor Swift dan ibunya (Andrea)
Lewat akun Tumblr-nya, Taylor menuliskan kesedihannya perihal kabar tentang sang ibu, Andrea (57) yang didiagnosis mengidap penyakit Kanker.

"Aku sangat sedih memberitahumu kalau ibuku didiagnosis mengidap kanker," tulis penyanyi 25 tahun itu untuk para fans-nya.


Curahan hati Taylor di akun Tumblr-nya
"Aku sebenarnya ingin menyembunyikan kabar ini darimu, aku tak mau berbagi kondisi detail ibuku dan ingin memberikannya perawatan yang privat. Tapi dia (ibunya) ingin kamu tahu hal ini," sambungnya.

"Dia ingin kamu tahu karena orang tuamu mungkin terlalu sibuk beraktivitas sehingga tak pernah sempat melakukan check up ke dokter dan jika orang tuamu mengalami kondisi yang sama mungkin kamu bisa segera memeriksanya karena semakin cepat terdeteksi maka semakin besar kemungkinan untuk disembuhkan".

"Dia juga ingin kamu tahu kenapa dia tak banyak hadir di konser kali ini. Dia harus menjalani 'pertempuran' penting untuk melawan penyakitnya,"
tambah kekasih Calvin Harris itu.

Penyanyi 'Style' itu melanjutkan, "Untuk Natal tahun ini, aku meminta hadiah istimewa darinya. Aku ingin dia melakukan pemeriksaan penuh ke dokter untuk mengetahui kondisi kesehatannya. Dan dia setuju. Tak ada tanda-tanda kalau dia terlihat sakit dan dia mengatakan kalau dia baik-baik saja, tapi dia menutupi kondisi yang sebenarnya. Dia sengaja melakukannya agar aku dan adikku tak khawatir padanya".

"Dia selalu ada untukku. Dia bukan hanya menjadi ibuku tapi juga menjadi teman untukku. Saat aku sekolah, aku tidak mempunyai banyak teman. Tapi ibuku selalu menjadi temanku,"
ungkap Taylor saat menceritakan hubungannya dengan sang ibu.

Bahkan Taylor menuangkan kedekatannya dengan sang ibu lewat lagu 'The Best Day' yang muncul di album Fearless.

source: Dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar