Kamis, 04 Juni 2015

Nggak Tahan Jalani LDR, Niall Horan Pilih Putus Cinta

Kabar tak enak datang dari satu personil One Direction. Niall Horan dilaporkan baru saja putus cinta dengan seorang mahasiswi asal Sydney, Melissa Whitelaw.

Niall Horan, Melissa Whitelaw
Pasangan yang usianya sama-sama 21 tahun itu sepakat mengakhiri kisah cinta mereka. Niall mengaku kalau mempertahankan hubungan jarak jauh dengan Melissa adalah hal yang sulit baginya.

"Niall dan Melissa telah melakukannya (pacaran jarak jauh) dengan sangat baik. Setiap kali bertemu, mereka selalu bersenang-senang dan menghabiskan waktu bersama," ucap seorang sumber pada The Sun.

"Tapi secara realistis mereka tahu kalau hubungan itu akan menjadi sangat sulit untuk dilanjutkan. Menjaga hubungan cinta jarak jauh bukanlah perkara yang mudah untuk mereka," tambahnya. 

Pasangan ini pertama kali dikabarkan menjalin hubungan spesial pada Februari lalu ketika satu fans mengklaim kalau dia melihat Niall dan Melissa berciuman di Melbourne. 

Kebersamaan Niall dan Melissa saat ada di Sydney (Dailymail)
"OMG Niall Horan dan Melissa," kicau fans di Twitter saat itu. "Mereka terlihat di kasino dan mereka berciuman. Niall memeluk pinggang dan memainkan rambut Melissa".

Sementara itu, Melissa sempat juga mengunjungi Niall di London pada April lalu, tapi akhirnya dia menyadari kalau jarak yang terbentang diantara mereka sangat jauh dan tak memungkinkan untuk melanjutkan hubungannya dengan pelantun 'Kiss You' itu.

source: Dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar